Beranda > Religy > Dzikir Mengingat Kebesaran Allah

Dzikir Mengingat Kebesaran Allah

Agustus 21, 2011

Salah satu aktifitas Dzikir merupakan aktifitas untuk mengingat akan kebesaran Allah

Allah, tiada sembahan yang haq selain Dia
Yang hidup kekal, Yang Maha Tegak mengurus seluruh makhluk-Nya.
(Al Qur’an 3 : 2)

Sesungguhnya tiada suatu apapun yang tersembunyi bagi Allah baik dimuka bumi atau dilangit. Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana yang dikehendakiNyA. Tiada sembahan yang haq selain Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijak.
(Al Qur’an 3 : 5)

Ya Allah yang memiliki segala kerajaan dan kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapaun yang Engkau Kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapapun yang Engkau Kehendaki. Engkau muliakan siapapun yang Engkau Kehendaki, dan Engkau Hinakan siapaun yang Engkau Kehendaki. DitanganMu segala kebajikan, Seseungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukkan malam kedalam siang, dan Engkau masukkan siang kedalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rizki siapapun yang Engkau Kehendaki dengan rizki yang tak terhitung banyaknya.
(Al Qur’an 3 : 26 – 27)

Sesungguhnya aku bertawakal kepada Allah, Tuhanku dan Tuhanmu,
tiada sesuatu yang melata kecuali Dia semata yang memegang umbun-umbunnya, sesungguhnya Tuhanku diatas jalan yang lurus.
(Hud : 56)

Ya Tuhanku, jadikanlah kami penegak shalat, begitu juga anak cucuku. Ya Allah kabulkanlah do’aku ini
Ya Tuhan kami, berikanlah maghfirah kepadaku dan kepada orang tuaku, dan kepada para mu’minin dihari terjadinya hisabM(Ibrahim : 40 – 41)

Iklan
Kategori:Religy
%d blogger menyukai ini: